17 Agustus 2019 17:17:50
Ditulis oleh Admin

HUT RI 74 DESA PENIDON

Hari kemerdekaan Indonesia selalu disambut sukacita oleh seluruh warga negara Indonesia hingga di pelosok . Rasa syukur atas kemerdekaan Negara Indonesia, tak terkecuali warga Desa Penidon. Para pemuda desa Penidon selalu memperingati HUR RI dengan mengadakan lomba dan jalan sehat.

Acara yang selalu rutin di selenggarakan di desa penidon selalu berlangsung meriah.  Lomba yang berlangsung mulai tanggal 18 sampai 21 agustus  antara lain futsal, catur, tarik tambang, sepeda lambat dan berbagai lomba lainnya dapat di ikuti seluruh warga mulai dari anak-anak dampai orang tua. Berharap dapat menciptakan gelak tawa kebahagiaan di seluruh penjuru desa Penidon, berkumpul bersamaan menyaksikan perjuangan memengkan lomba. Memeriahkan setiap lomba yang diadakan.

Kepedulian dengan sesama juga di pupuk dengan donor darah yang akan di laksanakan pada tanggal 18 agustus di balai Desa Penidon. Kegiatan ritin yang di selenggarakan untuk membantu dan menyelamatkan sesama.

Jalan sehat yang dapat diikuti seluruh warga masyarakat desa Penidon, dengan harapan kesehatan masyarakat desa Penidon. Berkumpul bersama di lapangan bercengkrama dengan sedikit penghiburan berupa doorprize dari panitia.

Dan acara puncak “karnaval desa Penidon”  pada tanggal 31 agustus. Setiap rangkaian kegiatan yang diselenggarakan diharapkan menjadi awal kekompakan dan keharmonisan dalam masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai.(Ha2)



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus